Selasa, 13 Mei 2014

my papper bag

haiii....udah lama bgt gak nge blogg. hmmm coz akhir2 ini aku lg sibuk sm klinik di rumah. banyak yg mau aku share kali ini, apapun yang aku suka. smoga menginspirasi ya.
ok....kali ini aku mau share hasil cuci mata beberapa bulan lalu hihihihi cuci mata aja si, bukan hunting2
jadi awalnya aku lagi ke apotik langgananku, biasa buat beli obat2an kebutuhan klinik, sambil nunggu obat di packing aku jalan2 dlu deh ke salah satu mini market yang ada di peta selatan jakarta barat, niatnya mau beli baby paket "persediaan buat pasien2 aku yang baru melahirkan" ^_^. lagi muter2 eh ngeliat papper bag lucu2 bgt, warna warni, ya lumayan daripada pakai plastik. aku perhatiin pengen bgt beli, tapi kok kyaknya gampang ya klo buat sendiri, ehh pas liat ke samping satand papper bag tadi, ada karton2 cantik yg masih gulungan hahayyy. daripada aku beli yg udah jadi, mending bikin sendiri ahh sambil isi waktu luang di rumahh. Gampang bgt dehh buatnya, cuma untuk saat ini aku gak sempat foto tutorialnya selama proses aku membuat. lain waktu aku kasih dehhh tutorialnya ya, sementara aku share foto papper bag buatanku yg udah jadi aja ya hehehe

lucu kan??? teman2 smua jg bisa membuatnya dirumah. ke-2 tas ini langsung diminta sama adik dan tetehku, alhamdulillah manfaat dan pastinya lebih hematttt. ok,,udah dulu ya untuk saat ini. tunggu tutorialnya okeyyy ^_^. kreatifitas itu bisa dipelajari jadi jgn takut mencoba ok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar