Jumat, 30 Mei 2014

kalung flanell

assalamualaikum teman2 blogger.., maaf baru ada kesempatan nulis lagi nih. kali ini aku ngepost kalung flanel koleksi suara creativity hehe, gak banyak yg aku share fotonya coz sebagian dokumentasinya hilang.
  aku mau berbagi pengalaman sedikit, jadi gini awalnya aku minta adikku buat bawa satu kalung yg udah aku buat ke kantor tempat dia kerja, ternyata teman kantor adikku banyak yg suka  alhamdulillah^^. nah teman nya ada yg kasih ide " gimana kalo ditawarin ke bos? kebetulan kan adikku disana ngurusin pemasaran product di kantornya. kalian tau gimana tanggapan bosnya. beliau suka bgt sama kalung flanel yg kubuat, dia langsung nanya harga. alhamdulillah harga yg aku tawarkan cocok dan akhirnya deal.. ^-^. dan ini beberapa kalung yg dipesan dan langsung akan dipasarkan di plaza indonesia jakarta. so..teman mulai dari situ aku berusaha untuk yakin dan percaya diri sama semua produk2 flanel handmade yg kubuat.  will you  try to make it? atau kalau gak mau ribet kalian bisa pesan disini "suara cretivity.blogspot.com" 





 kalung2 flanel dr suara creativity collection. mau pesan jgn sungkan 
contac me by w.app 081282498099 ditunggu ya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar